-->

Lirik Lagu Irwansyah My Heart Indonesia, Inggris dan Terjemahan

Lagu "My Heart" yang dinyanyikan oleh Irwansyah merupakan salah satu lagu hits yang melegenda di Indonesia. Lagu ini diciptakan oleh Anto Hoed dan Melly Goeslaw pada tahun 2006 dan masuk ke dalam album "Heart".


Lirik Lagu Irwansyah My Heart

Lirik lagu Irwansyah My Heart ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang saling mencintai dan menyayangi, namun dihadapkan pada masalah ketika ada sosok orang ketiga yang mencoba merusak hubungan mereka.

 

Dalam Liriknya, terdapat kata-kata puitis yang diingat oleh banyak orang, terutama pada bagian "Ku ukir nama kita berdua, disini surga kita". Bagian tersebut menyiratkan harapan bahwa hubungan mereka akan langgeng dan bahagia. Lagu ini juga sering dijadikan kunci gitar bagi para pemula yang ingin mempelajari cara memainkan gitar.

 

Tidak hanya itu, lagu "My Heart" juga menjadi judul dari sebuah seri drama yang tayang di televisi pada tahun 2006-2007. Drama ini sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia dan berhasil meraih rating yang tinggi.

 

Secara keseluruhan, lagu My Heart memiliki makna yang dalam dan menyentuh hati banyak orang. Liriknya yang puitis dan diiringi dengan melodi yang indah membuat lagu ini menjadi salah satu lagu cinta yang paling populer di Indonesia.

 

Lirik Lagu Irwansyah My Heart Indonesia & Inggris

Lirik Lagu Irwansyah My Heart


Kalimat lengkap dari Lirik Lagu Irwansyah My Heart bisa kamu lihat di sini:


Disini kau dan aku

Terbiasa bersama

Menjalani kasih sayang

Bahagia kudenganmu

 

Pernahkah kau menguntai

Hari paling indah

Ku ukir nama kita berdua

Disini surga kita

 

Bila kita mencintai yg lain

Mungkin kah hati ini akan tegar

Sebisa mungkin tak akan pernah

Sayang ku akan hilang

 

If you love somebody

Could we be this strong

I will fight to win

Our love will conquer all

Wouldn't risk my love

Even just one night

Our love will stay in my heart

My heart

 

Pernahkah kau menguntai

Hari paling indah

Ku ukir nama kita berdua

Disini surga kita

 

Bila kita mencintai yg lain

Mungkin kah hati ini akan tegar

Sebisa mungkin tak akan pernah

Sayang ku akan hilang

 

Bila kita mencintai yg lain

Mungkin kah hati ini akan tegar

Sebisa mungkin tak akan pernah

Sayang ku akan hilang

 

If you love somebody

Could we be this strong

I will fight to win

Our love will conquer all

Wouldn't risk my love

Even just one night

Our love will stay in my heart

My heart my heart

My heart

 

Cerita Dari Lirik Lagu Irwansyah My Heart

Lirik lagu Irwansyah My Heart mengisahkan tentang kisah cinta yang diwarnai oleh ketidaksetiaan dan rasa cemburu. Sepasang kekasih yang sudah terbiasa bersama dan saling mencintai harus menghadapi cobaan ketika ada orang ketiga yang masuk dalam hubungan mereka.

 

Betapa bahagianya si penyanyi (Irwansyah) ketika ia bersama dengan kekasihnya. Mereka telah menghabiskan banyak waktu bersama dan menjalani hubungan dengan penuh kasih sayang. Tapi, suatu saat kekasihnya berpaling dan mulai memikirkan orang ketiga yang membuatnya lupa akan cinta mereka.

 

Lagu ini juga menggambarkan perasaan kesedihan dan kekhawatiran si penyanyi jika kekasihnya benar-benar meninggalkannya karena orang ketiga tersebut. Meskipun ia merasa sangat sedih dan sakit hati, ia bersumpah akan berjuang untuk mempertahankan cinta mereka.

 

Dalam lirik "Wouldn't risk my love, even just one night", si penyanyi menegaskan bahwa ia tidak akan mengambil risiko untuk mengorbankan cintanya dengan kekasihnya. Ia tahu bahwa cinta mereka harus tetap dijaga dan dihormati, bahkan jika hanya untuk satu malam saja.

 

Penggunaan bahasa figuratif dan metafora dalam lagu ini terlihat pada bagian "Disini surga kita", yang menggambarkan betapa indahnya hubungan cinta mereka. Sedangkan, bagian "My heart my heart, my heart" menggambarkan bahwa cinta mereka berada di hati si penyanyi dan takkan pernah hilang.

 

Intinya, lirik lagu Irwansyah My Heart mengajarkan kita tentang pentingnya mempertahankan cinta dan memperjuangkan hubungan kita meskipun dihadapkan dengan cobaan dan godaan dari luar. Lagu ini sangat cocok untuk didengarkan oleh remaja yang sedang mengalami fase Bucin dan Baper, karena dapat memberikan inspirasi dan motivasi dalam menjalani hubungan cinta yang sehat dan penuh kasih sayang.

 

Lirik Lagu Irwansyah My Heart Terjemahan

 

Potongan lirik lagu irwansyah my heart ada yang dalam bahasa Inggris, terjemahan dari lirik tersebut adalah

"Jika kamu mencintai seseorang,

bisakah kita menjadi kuat seperti ini?

Aku akan berjuang untuk memenangkan hatimu.

Cinta kita akan mengatasi segalanya.

Aku tidak akan mengambil risiko atas cintaku,

bahkan hanya untuk satu malam saja.

Cinta kita akan tetap ada dalam hatiku,

hatiku."

 

Maksud dari potongan lirik ini adalah bahwa penyanyi ingin menunjukkan tekadnya untuk memperjuangkan cintanya dengan orang yang dicintainya, dan berjanji bahwa cinta mereka akan mengatasi segalanya.

Meskipun mungkin ada godaan untuk mengambil risiko dengan orang lain, penyanyi tidak akan mengambil risiko itu karena cinta mereka yang sejati akan tetap ada dalam hatinya. Potongan lirik ini menunjukkan bahwa penyanyi sangat yakin dan komitmen dengan cintanya dan akan berjuang mati-matian untuk mempertahankan hubungan itu.

 

Motivasi dari Lirik Lagu Irwansyah My Heart

Pesan motivasi yang dapat diambil dari llirik agu Irwansyah My Heart adalah tentang kekuatan cinta yang dapat mengatasi rintangan dan cobaan dalam sebuah hubungan. Lagu ini mengajarkan kita untuk bertahan dan berjuang bersama pasangan kita, meskipun dihadapkan dengan godaan atau masalah lainnya.

 

Pesan motivasi ini juga mengajarkan bahwa jika kita benar-benar mencintai seseorang, kita harus siap untuk berjuang dan mengorbankan apa pun untuk menjaga hubungan kita tetap kuat dan bertahan dalam jangka panjang.

 

Kita juga bisa belajar tentang pentingnya menghargai waktu bersama dan kenangan yang telah dibuat bersama pasangan kita. Seperti yang terdapat dalam lirik "Ku ukir nama kita berdua, Disini surga kita". Hal ini mengajarkan bahwa kita harus berusaha untuk menciptakan momen-momen yang indah bersama pasangan kita agar kebahagiaan yang kita rasakan bersama bisa terus dikenang dalam hati.

Lirik lagu Irwansyah My Heart ini sebelas duabelas dengan isi lirik lagu Maudy Ayunda Perahu Kertas yang mengajarkan bahwa kejujuran dan ketulusan dalam hubungan itu sangat penting.

 

Dengan menjaga komitmen dan cinta kita pada pasangan, kita bisa melewati rintangan yang sulit dan tetap merasakan kebahagiaan bersama. Oleh karena itu, mari belajar dari lagu Irwansyah My Heart untuk terus mencintai dengan tulus dan berjuang bersama pasangan kita agar hubungan kita tetap langgeng dan bahagia.


LihatTutupKomentar