-->

DJ Soda, Marah atas Pelecehan Seksual Kedua



Melansir dari laman hankookilbo.com, tanggal: 14 Agustus 2023, 17:19 menyebutkan: DJ Soda, yang mengakui menjadi korban pelecehan seksual saat pertunjukan di Jepang, marah atas tindakan pelecehan kedua yang dilakukan oleh sebagian netizen yang tidak peka.

 

Selama pertunjukan di Jepang, DJ Soda yang telah mengungkapkan bahwa dia menjadi korban pelecehan seksual, merasa marah atas tindakan pelecehan kedua yang dilakukan oleh sebagian netizen yang tidak peka terhadap situasi tersebut.

 

dj soda di jepang

Pada tanggal 14, DJ Soda memposting tulisan panjang di media sosialnya yang dimulai dengan kalimat "Tidak peduli pakaian apa yang saya kenakan, pelecehan seksual dan pelecehan tidak bisa dibenarkan."

 

Selanjutnya, DJ Soda dengan lantang mengatakan, "Ini adalah hal yang seharusnya jelas, tetapi saya perlu keberanian besar untuk mengatakannya. Saya tidak mengenakan pakaian dengan harapan orang akan meraba-raba saya atau melihat tubuh saya. Mengenakan pakaian bukanlah untuk mengekspos diri."

 

Dia melanjutkan, "Saat saya memilih pakaian, saya tahu bagaimana cara tampil menarik dan percaya diri dengan penampilan saya. Saya ingin mengenakan pakaian yang membuat saya bahagia dan percaya diri. Namun, itu tidak memberikan hak kepada orang lain untuk meraba atau melecehkan saya hanya karena pakaian yang saya kenakan."

 

Dengan tegas, dia menekankan, "Saya memiliki kebebasan untuk memilih pakaian yang saya suka, dan tidak seorang pun memiliki hak untuk menghakimi seseorang berdasarkan penampilannya. Tubuh saya adalah milik saya, bukan milik orang lain."

 

Sebelumnya, DJ Soda mengaku menjadi korban pelecehan seksual oleh penonton saat tampil di Osaka Music Circus Festival di Jepang, yang mengundang simpati banyak orang. Pada pagi hari,

DJ Soda mengungkapkan, "Saya masih sangat ketakutan dan tangan saya gemetar. Saya merasa sangat takut dan masih merasa guncangan karena ini. Selama 10 tahun saya menjadi DJ, ini adalah kali pertama saya mengalami hal seperti ini selama pertunjukan, dan sulit dipercaya." (Informasi Viral)

LihatTutupKomentar